في كتاب بحار الأنوار عند #الشيعة
أسود البشرة لا يدخل الجنة

*TIDAK AKAN MASUK SURGA ORANG YANG KULITNYA SANGAT HITAM*

Menurut agama Syi’ah, orang berkulit hitam tidak akan masuk surga, sementara kita melihat dua orang *Pendeta Syi’ah* yang memakai imamah ini kulitnya hitam. Maka apakah “hadits” itu mencakup mereka juga?! Continue reading Apa Yang Akan Engkau Katakan WAHAI *SAID AQIL SIRADJ* DENGAN *BUKTI* KEDUSTAAN KHABITS SAUDARA SYI’AHMU ATAS NAMA RASULULLAH SHALALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM?!

Syi’ah dan Kemaksuman Para Imam

SYI’AH DAN KEMAKSUMAN PARA IMAM

Al-Ustadz Abu Muawiyah Askari bin Jamal hafizhahullah

Kaum Syiah Rafidhah meyakini bahwa 12 imam mereka memiliki sifat ishmah (maksum). Menurut mereka, maksum adalah tidak pernah berbuat dosa besar ataupun kecil, bahkan tidak pernah melakukan kesalahan sama sekali, baik ucapan maupun perbuatan. Disebutkan oleh al-Majlisi dalamBiharul Anwar, “Ketahuilah bahwa sesungguhnya Syiah Imamiyah (Rafidhah, -pen.) bersepakat atas kemaksuman para imam—‘alaihimus salam—dari dosa-dosa, yang kecil dan yang besar. Mereka sama sekali tidak memiliki dosa, baik secara sengaja, lupa, keliru dalam penakwilan, maupun Allah Subhanahu wata’ala yang menjadikannya lalai.” (Biharul Anwar, 25/211, Ushul Madzhab asy-Syiah, 775) Continue reading Syi’ah dan Kemaksuman Para Imam

Syi’ah dan Imamah

SYI’AH DAN IMAMAH

Al-Ustadz Abu Muawiyah Askari bin Jamal hafizhahullah

Keimaman dalam agama Syiah adalah prinsip yang paling utama. Seluruh keyakinan dan seluruh riwayat mereka kembali kepada masalah keimamahan ini. Masalah imamah (kepemimpinan) inilah yang menjadi inti ajaran dan asal muasal lahirnya pemikiran Syiah yang dibawa oleh Abdullah bin Saba’. Kitab-kitab Syiah mengakui bahwa Abdullah bin Saba’ adalah orang yang pertama memopulerkan keyakinan wajibnya meyakini kepemimpinan (keimamahan) Ali bin Abi Thalibradhiyallahu ‘anhu, menampakkan sikap berlepas diri dari musuh-musuhnya, dan menyingkap para penentangnya, serta mengafirkan mereka. (Rijal al-Kisysyi, hlm.108—109, al- Maqalat wal Firaq, hlm. 20 karya an Nubakhti, Ushul Madzhab asy-Syiah, hlm. 654) Continue reading Syi’ah dan Imamah

KLARIFIKASI TENTANG BEBERAPA SYUBHAT YANG TERSEBAR

KLARIFIKASI TENTANG BEBERAPA SYUBHAT YANG TERSEBAR

Asy-Syaikh Fawwaz bin Ali al-Madkhaly hafizhahullah

 

بسم الله والحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن والاه، أما بعد:

Ini adalah rekaman suara yang merupakan bantahan terhadap syubhat yang tersebar di beberapa grup whatsapp tentang 3 poin:

1. Penukilan atau kutipan saya tentang tahdzir asy-Syaikh Muhammad bin Hady terhadap as-Suhaimy, ini merupakan penukilan yang shahih, asy-Syaikh Muhammad bin Hady di beberapa majelis memang telah mentahdzir as-Suhaimy, dan saya juga masih ingat kami mengadakan sebuah majelis di daerah kami di Jazan, dalam majelis tersebut asy-Syaikh Muhammad mentahdzirnya, dan seingat saya termasuk yang hadir ketika itu adalah asy-Syaikh Usamah al-‘Amry, tidak ada seorang pun yang mengingkari hal ini. Continue reading KLARIFIKASI TENTANG BEBERAPA SYUBHAT YANG TERSEBAR

SAID AQIL SIRADJ:: (PANTAAAAS) Dibalik Propaganda (Anti) Wahabi, Ternyata Ada Senyum Kemesraan Bersama Tawhidi Syi’ah Rafidhah Takfiri Penghina NKRI dengan Ambisi Terkenalnya Untuk Mensyiahkan Indonesia Dengan Sebutan “indoneSHIA”

💥SAID AQIL SIRADJ:: (PANTAAAAS) DIBALIK PROPAGANDA (ANTI) WAHABI, TERNYATA ADA SENYUM KEMESRAAN BERSAMA TAWHIDI SYI’AH RAFIDHAH TAKFIRI PENGHINA NKRI DENGAN AMBISI TERKENALNYA UNTUK MENSYIAHKAN INDONESIA DENGAN SEBUTAN “indoneSHIA”💥

 

Ini adalah nukilan dari salah satu situs Syiah sendiri yang menegaskan bahwa Pendeta Syiah Muhammad Tawhidi adalah seorang Takfiri.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

Nukilan:
3. Adapun informasi kedatangan seseorang bernama Syaikh Muhammad Tawhidi yang diduga sebagai oknum Syiah intoleran (takfiri) dari Australia ke Indonesia, maka Ahlulbait Indonesia menolak dengan keras kehadirannya di Indonesia. Continue reading SAID AQIL SIRADJ:: (PANTAAAAS) Dibalik Propaganda (Anti) Wahabi, Ternyata Ada Senyum Kemesraan Bersama Tawhidi Syi’ah Rafidhah Takfiri Penghina NKRI dengan Ambisi Terkenalnya Untuk Mensyiahkan Indonesia Dengan Sebutan “indoneSHIA”

Fenomena Miris, “SUKSES” Baru Ustadz Halabiyun, Dakwah Shooting/Foto Wanita-Istri Orang & Memamerkannya Ke Penjuru Dunia:: (Akankah Sang Doktor Halabiyun Menelorkan Fatwa Baru “USTADZ BERCADAR” Setelah Keluarkan Fatwa Sebelumnya “TV BERCADAR”?!? Kita Tunggu!)

💥FENOMENA MIRIS, “SUKSES” BARU USTADZ HALABIYUN, DAKWAH SHOOTING/FOTO WANITA-ISTRI ORANG & MEMAMERKANNYA KE PENJURU DUNIA:: (AKANKAH SANG DOKTOR HALABIYUN MENELORKAN FATWA BARU “USTADZ BERCADAR” SETELAH KELUARKAN FATWA SEBELUMNYA “TV BERCADAR”?!? KITA TUNGGU!)💥

Dunia dakwah Halabiyun Turatsiyun pernah menggegerkan dengan diTELORkannya fatwa TV BERCADAR oleh salah seorang Doktornya, Muhammad Arifin Badri. Hal ini bermula dari pernyataan kadernya yang ingin memasang TV untuk bisa menik mati dakwah para ustadz Halabiyunnya. Hanya saja (sebagai seorang lelaki normal tentunya) mereka mengutarakan kemusykilannya kepada Sang Doktor Halabiyun dengan gaya bahasa kekhawatiran… (ada rasa “cemburu”, “tidak ridha”) manakala istri² mereka menyaksikan wajah para da’i gantengnya tersebut. Continue reading Fenomena Miris, “SUKSES” Baru Ustadz Halabiyun, Dakwah Shooting/Foto Wanita-Istri Orang & Memamerkannya Ke Penjuru Dunia:: (Akankah Sang Doktor Halabiyun Menelorkan Fatwa Baru “USTADZ BERCADAR” Setelah Keluarkan Fatwa Sebelumnya “TV BERCADAR”?!? Kita Tunggu!)

TANPA IRAN, IBADAH HAJI BERJALAN SANGAT LANCAR

TANPA IRAN, IBADAH HAJI BERJALAN SANGAT LANCAR

 

✋🏻 Gubernur Makkah, al-Amir Khalid bin Faishal Aalu Suud hafizhahullah menyampaikan surat tegas dan kuat kepada Pemerintah Iran dengan mengatakan, “Kami akan menghadang siapa saja yang akan menginvasi/menyerang kami. Kami tidak akan gentar sama sekali untuk melindungi tanah suci ini dan negeri kami yang mulia.” Continue reading TANPA IRAN, IBADAH HAJI BERJALAN SANGAT LANCAR

KOMUNIS Sudah di Akhirat?

Komunis Sudah di Akhirat?

OLEH KONTRIBUTOR ARTIKEL · 29 SEPTEMBER 2016

 

ANTIKOMUNISME.COM. Komunis sudah di alam akhirat. Komunis adalah masa lalu. Komunis adalah hantu warisan Orde Baru. Adalah sederet klausa yang nyaring disuarakan saat ada reaksi atas pelbagai peristiwa yang tajam dengan bau komunisme.

Kesimpulan yang hendak ditangkap, PKI hanya bagian dari sejarah namun tak pernah berlumur darah. Bahkan dengan menenteng versi lain sejarah, PKI hanyalah korban. Siapa yang mengungkap versi tersebut, benar-benar sejarawan atau bukan, didukung data atau tidak, menjadi tidak penting. Karena angin “reformasi” yang hingga kini masih bertiup, menjadikan apa-apa yang bertentangan dengan Orde Baru termasuk versi sejarah, sebagai sebuah kebenaran mutlak. Malah, peristiwa pemberontakan Madiun oleh PKI Musso dan Gerakan 30 September oleh PKI Aidit, dianggap basi dan bukti usang yang selalu diulang-ulang. Continue reading KOMUNIS Sudah di Akhirat?

Jenderal Lemhannas: Komunis Bikin Gemas

💥Jenderal Lemhannas: Komunis Bikin Gemas💥

 

ANTIKOMUNISME.COM, CIREBON. “Siap Dan.. Siap Dan…” Kata Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Irwan Budiana SE MM. Padahal beliau sendiri komandan. “Penguasa” teritori militer di wilayah Kabupaten Cirebon yang membawahi 21 koramil, dengan 40 kecamatan dan 424 desa. Siapa gerangan komandan di atas komandan?

Alhamdulillah, Kajian Islam Ahlussunnah bertajuk PKI Partai Teroris di Masjid Al Ittihad Islamic Center Cirebon, Ahad (28/8), berjalan lancar. Sebagai pembicara, redaktur ahli majalah Asy Syariah, Ustad Ayip Syafruddin. Continue reading Jenderal Lemhannas: Komunis Bikin Gemas

NYATA!! SHUFY MEMALINGKAN PERIBADAHAN (SUJUD) KEPADA ALLAH TA’ALA SEMATA MENJADI PERIBADAHAN (SUJUD) KEPADA MANUSIA

NYATA!! SHUFY MEMALINGKAN PERIBADAHAN (SUJUD) KEPADA ALLAH TA’ALA SEMATA MENJADI PERIBADAHAN (SUJUD) KEPADA MANUSIA

وَلِلَّهِ يَسْجُدُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مِنْ دَابَّةٍ وَالْمَلَائِكَةُ وَهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُونَ

Dan kepada Allah sajalah bersujud segala apa yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan (juga) para malaikat, sedang mereka (malaikat) tidak menyombongkan diri. (QS. An-Nahl: 49)

“Tuduhan” ini bukan sebatas bualan atau fitnah tanpa bukti. Saksikanlah!! Continue reading NYATA!! SHUFY MEMALINGKAN PERIBADAHAN (SUJUD) KEPADA ALLAH TA’ALA SEMATA MENJADI PERIBADAHAN (SUJUD) KEPADA MANUSIA

HAKEKAT MANHAJ BUNCIT SANG DOKTOR HALABIY TURATSIY & PARA SETAN BISU YANG MENGELUKANNYA (Kolaborasi Mumtaz Turatsiy Firanda – Shufy Tablighi Musikus Derry Sulaiman)

🚑 🎓💨🎓💨🎓💨🎓💨🎓💨
HAKEKAT MANHAJ BUNCIT SANG DOKTOR HALABIY TURATSIY & PARA SETAN BISU YANG MENGELUKANNYA
(KOLABORASI MUMTAZ TURATSIY FIRANDA*🌺*SHUFY TABLIGHI MUSIKUS DERRY SULAIMAN)

✋Lerai Pertikaian, Sudahi Permusuhan✋🏿

Dibalik gelar DOKTOR yang dielu-elukan para setan bisu Turatsy, biarlah gambar (yang disebarkan kolaborator mereka sendiri) berbicara…

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا
Continue reading HAKEKAT MANHAJ BUNCIT SANG DOKTOR HALABIY TURATSIY & PARA SETAN BISU YANG MENGELUKANNYA (Kolaborasi Mumtaz Turatsiy Firanda – Shufy Tablighi Musikus Derry Sulaiman)

IKHWANUL MUSLIMIN ASH-SHUFY ADALAH INDUK DARI TERORIS TAKFIRI AL QAEDA_ISIS_JABHAH NUSRAH (Fakta Dibalik Solidaritas Shufy Sedunia Harus Meng*KAMBINGHITAM*kan WAHABI?)

💥IKHWANUL MUSLIMIN ASH-SHUFY ADALAH INDUK DARI TERORIS TAKFIRI AL QAEDA_ISIS_JABHAH NUSRAH💥
(FAKTA DIBALIK SOLIDARITAS SHUFY SEDUNIA HARUS MENG*KAMBINGHITAM*KAN WAHABI?)

 

1⃣ Fase Pertama,
Saat-saat kemarahan mereka memuncak tatkala negeri Saudi mengumumkan bahwa Ikhwanul Muslimin dan sejenisnya sebagai kelompok teroris dan dibongkarnya makar kejahatannya: Continue reading IKHWANUL MUSLIMIN ASH-SHUFY ADALAH INDUK DARI TERORIS TAKFIRI AL QAEDA_ISIS_JABHAH NUSRAH (Fakta Dibalik Solidaritas Shufy Sedunia Harus Meng*KAMBINGHITAM*kan WAHABI?)

Bantahan Terhadap Tulisan Syubhat “Ajaran Tauhid ‘Wahabi’ Muhammad bin Abdul Wahab ajaran Islam Ekstrem dan Radikal”

Bantahan Terhadap Tulisan Syubhat

“Ajaran Tauhid ‘Wahabi’ Muhammad bin Abdul Wahab ajaran Islam Ekstrem dan Radikal”

✍🏼Oleh
Al-Ustadz Muhammad bin Umar As-Sewed –hafidzahullahu ta’ala

 

Syubhat

🗓Pada tanggal 15 September 2016 pukul 14.30 WIB telah diperoleh informasi tentang adanya ajaran tauhid versi Wahabi Muhammad bin Abdul Wahhab (ajaran Islam Ekstremisme dan Radikalisme) yang ditemukan dalam buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas XI halaman 170 yang menyebutkan 8 poin ajaran tauhid versi Muhammad bin Abdul Wahhab.

1⃣ Isi dari 8 poin tersebut diantaranya sebagai berikut : Continue reading Bantahan Terhadap Tulisan Syubhat “Ajaran Tauhid ‘Wahabi’ Muhammad bin Abdul Wahab ajaran Islam Ekstrem dan Radikal”

Syi’ah dan Taqiyah

SYI’AH DAN TAQIYAH

Al-Ustadz Abu Muawiyah Askari bin Jamal hafizhahullah

Taqiyah adalah sikap kehati-hatian dengan tidak menampakkan keyakinan yang terdapat di dalam hati di hadapan orang lain. (Fathul Bari, Ibnu Hajar, 12/314)

Al-Baihaqi meriwayatkan dengan sanadnya dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma berkata, “Taqiyahdengan lisan, sedangkan hati tetap tenang dengan keimanannya.” Ini pula yang dikuatkan oleh Abu Aliyah, Abu Sya’tsa’, adh-Dhahhak, Rabi’ bin Anas, dan yang lainnya. (Fathul Bari, 12/314, Tafsir Ibnu Katsir, 1/358) Allah Subhanahu wata’ala berfirman, Continue reading Syi’ah dan Taqiyah

Bagikan Komentarmu