::
*🚇 PESAN RINGKAS BUAT SEMUA PELAKU BOM BUNUH DIRI*

Seandainya sabuk peledak merupakan jalan ringkas menuju syurga, *pasti orang yang mengirimmu tidak akan membiarkan dirimu mengambilnya.*

Tetapi karena sempurna sudah ke-tertipuan-mu, para dedengkotmu memperalatmu, dan dangkalnya ilmu agamamu, hingga merekapun mengantarkan dirimu ke neraka dengan jalan yang paling pendek.

Ketika ideologi “takfir” (gampang mengkafirkan orang lain) mengalahkan cara berfikir yang sehat, maka fungsi Masjid untuk mengumandangkan takbir berubah menjadi tempat peledakan atau pengeboman..

Itu adalah akal-akal yang kita tidak tahu bagaimana bisa dengan mudahnya diyakinkan (baca; ditipu -pent) bahwa surga berada di atas jasad-jasad kaum Muslimin yang tidak bersalah.

❗️Celaka kalian wahai para pembunuh…

🌍 Sumber || https://goo.gl/u89Fhj

::
*🚇 CARA KELOMPOK TERORIS MENYAMBUT BULAN RAMADHAN*

✍🏼 Asy-Syaikh Abul Khaththab Thariq bin Darman hafizhahullah berkata:

‏إذا جاء رمضان تحرك أهل الشر (الدواعش) لزعزعة أمن المسلمين بالتفجيرات وسفك دماء الأبرياء.
فلا نامت أعين الجبناء الخونة العملاء.

“Jika Ramadhan tiba maka orang-orang jahat (ISIS) bergerak untuk menggoncang keamanan kaum Muslimin dengan melakukan pengeboman dan menumpahkan darah orang-orang yang tidak bersalah.

👉Namun mata para pengecut, pengkhianat, dan jongos itu tidak akan bisa tidur dengan nyenyak.”

🌍 Sumber || https://twitter.com/tarek_do/status/994880711873236992?s=19

::
*🚇 AHLUS SUNNAH SALAFIYYUN MEYAKINI BAHWA BOM BUNUH DIRI HARAM SECARA MUTLAK*

✍🏼 Asy-Syaikh Abdul Qadir bin Muhammad al-Junaid hafizhahullah berkata:

‏العمليات الانتحارية لا تحل مطلقا، وبهذا قال العلماء السلفيون، ودللوا. فأبى دعاة أزاهرة وإخوان وصوفية وقطبية وخرّجوا لها، فكان أن رجعت على بلاد المسلمين.

“Operasi-operasi bunuh diri tidak halal tanpa kecuali, dan ini merupakan pendapat para ulama salafy dan mereka telah menjelaskan dalil-dalilnya. Namun para da’i dari Universitas al-Azhar, kelompok al-Ikhwanul Muslimun, orang-orang shufi, dan para pengikut Sayyid Quthb menolaknya dan mencari-cari dalih yang membenarkannya, maka akibat buruknya menimpa negeri-negeri kaum muslimin.”

🌍 Sumber || https://twitter.com/aljuned77/status/851189922274955265

Dikutip dari channel @forumsalafy

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️