​SIKAP TERHADAP PEMBANTAIAN DAN PEMBERSIHAN ETNIS MUSLIMIN OLEH KAFIR BUDHA DI MYANMAR (BURMA) OLEH
al-‘Allamah asy-Syaikh Shalih al-Fauzan

hafizhahullah,

Tanya :

“Wahai syaikh yang mulai, kami ingin ada arahan seputar pembantaian kaum Budha terhadap saudara-saudara kita kaum muslimin di Burma sekarang. Pembantain tersebut merupakan kelanjutan dari pembantaian dan pembersihan etnis sejak puluhan tahun lalu. Sementara itu ada upaya penyembunyian berita-berita oleh media international terkait permasalahan ini.”

Jawab :

“Permasalahan ini tidak hanya menimpa muslimin di Burma. Islam sekarang diserang di banyak negeri-negeri muslimin. Negara-negara kafir menguasai kaum muslimin sekarang. Mereka tidak menginginkan tegaknya negara untuk kaum muslimin. Bahkan mereka mengingingkan semaksimal mungkin agar Islam tidak ada wujudnya lagi.

Kalian tahu sekarang, apa yang mereka lakukan terhadap kaum muslimin? Mereka namakan ini dengan “Demokrasi”. Mereka memaksakan kepada kita ideologi dan hukum kufur mereka. Mereka memaksakan kepada kita hukum kufur, yaitu apa yang mereka namakan dengan “Demokrasi” dan “Sekularisme”.

Namun, Allah tidak mau kecuali menyempurnakan cahaya-Nya.

Maka wajib atas kita untuk berdoa, banyak berdoa, terus mengulang-ulang doa kepada Allah — Subhanahu wa Ta’ala — untuk kebaikan saudara-saudara kita kaum muslimin di semua tempat agar Allah menolong mereka dan menyelematkan mereka dari musuh-musuhnya. Wajib atas kita berdoa, kita tidak bisa berbuat untuk mereka kecuali doa. Barangsiapa yang memiliki kemampuan lebih dari ini, maka wajib atasnya mencurahkan apa yang dia mampu.”

Makkah, 9 Sya’ban 1433 H / 29Juni 2012 M

http://www.ajurry.com/vb/showthread.php?p=88067

Suara :

ﺃﺣﺴﻦَ ﺍﻟﻠﻪ ﺇﻟﻴﻜﻢ، ﻓﻀﻴﻠﺔ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﻧﺮﻳﺪ ﻛﻠﻤﺔ ﺗﻮﺟﻴﻬﻴﺔ ﻟﻠﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﺣﻮﻝ ﻣﺬﺍﺑﺢ ‏( ﺍﻟﺒﻮﺫﻳﻴﻦ ‏) ﻹﺧﻮﺍﻧﻨﺎ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻓﻲ ‏( ﺑُﻮﺭْﻣَﺎ ‏) ﺍﻵﻥ، ﻭﻫﻲ ﺍﻣﺘﺪﺍﺩًﺍ – ﻛﺬﺍ – ﻟﻠﻤﺬﺍﺑﺢ ﻭﺍﻟﺘﻄﻬﻴﺮ ﺍﻟﻌِﺮْﻗِﻲ ﻟﻬﻢ ﻣﻨﺬ ﻋﺸﺮﺍﺕ ﺍﻟﺴﻨﻴﻦ ﻋﻠﻤًﺎ ﺑﺄﻥ ﻫﻨﺎﻙ ﺗﻜﺘﻢ ﺇﻋﻼﻣﻲ ﻋﺎﻟﻤﻲ ﺣﻴﺎﻝ ﻫﺬﻩ ﺍﻟﻘﻀﻴﺔ .

ﺍﻟﺠﻮﺍﺏ :

ﻫﺬﻩ ﺍﻟﻤﺴﺄﻟﺔ ﻟﻴﺴﺖ ﺧﺎﺻﺔ ﺑـ ‏( ﺍﻟﺒُﻮﺭْﻣِﻴِّﻴﻦ ‏) ، ﺍﻹﺳﻼﻡ ﺍﻵﻥ ﻳُﻬﺎﺟَﻢ ﻓﻲ ﻛﺜﻴﺮٍ ﻣﻦ ﺑﻼﺩ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ، ﺍﻟﺪﻭﻝ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﺓ ﺗﺴﻠﻄﺖ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﺍﻵﻥ، ﻻ ﺗﺮﻳﺪ ﺃﻥ ﺗﻘﻮﻡَ ﻟﻬﻢ ﺩﻭﻟﺔ، ﻭﻻ ﺗﺮﻳﺪ ﺃﻥ ﻳﻜﻮﻥ ﻟﻺﺳﻼﻡ ﻭﺟﻮﺩ -ﻣﻬﻤﺎ ﺍﺳﺘﻄﺎﻋﻮﺍ .-

ﻓﻬﻢ ﺗﻌﻠﻤﻮﻥ ﺍﻵﻥ ﻣﺎﺫﺍ ﻳﻌﻤﻠﻮﻥ ﻣﻊ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ؟ ﻳُﺴﻤﻮﻥ ﻫﺬﺍ ﺑـ ‏( ﺍﻟﺪﻳﻤﻘﺮﺍﻃﻴﺔ ‏) ، ﻳﻔﺮﺿﻮﻥ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﻣﺬﻫﺒﻬﻢ ﻭﺣﻜﻤﻬﻢ ﺍﻟﻜﻔﺮﻱ، ﻳﻔﺮﺿﻮﻥ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺍﻟﺤﻜﻢ ﺍﻟﻜﻔﺮﻱ ﻭﻫﻮ ﻣﺎ ﻳﺴﻤﻮﻧﻪ ‏( ﺍﻟﺪﻳﻤﻘﺮﺍﻃﻴﺔ ‏) ﻭ ‏( ﺍﻟﻌِﻠﻤﺎﻧﻴﺔ ‏) ، ﻭﻟﻜﻦ ﻳﺄﺑﻰ ﺍﻟﻠﻪ -ﺳﺒﺤﺎﻧﻪ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ – ﺇﻻ ﺃﻥ ﻳﺘﻢ ﻧﻮﺭَﻩ .

ﻓﻌﻠﻴﻨﺎ ﺑـ ‏( ﺍﻟﺪﻋﺎﺀ ‏) ، ﻛﺜﺮﺓ ‏( ﺍﻟﺪﻋﺎﺀ ‏) ﻭﺍﻹﻟﺤﺎﺡ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ –ﺳﺒﺤﺎﻧﻪ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ – ﻹﺧﻮﺍﻧﻨﺎ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻓﻲ ﻛﻞ ﻣﻜﺎﻥ ﺃﻥ ﻳﻨﺼﺮﻫﻢ ﺍﻟﻠﻪ، ﻭﺃﻥ ﻳﻨﻘﺬﻫﻢ ﻣﻦ ﻋﺪﻭﻫﻢ .

ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑـ ‏( ﺍﻟﺪﻋﺎﺀ ‏) ، ﻻ ﻧﻤﻠﻚ ﻟﻬﻢ ﻏﻴﺮ ‏( ﺍﻟﺪﻋﺎﺀ ‏) ، ﻭﻋﻠﻰ ﻣَﻦ ﻋﻨﺪﻩ ﻣﻘﺪﺭﺓ ﺃﻛﺜﺮ ﻣﻦ ﻫﺬﺍ ﺃﻥ ﻳﺒﺬﻝَ ﻣﺎ ﻳﻘﺪﺭ ﻋﻠﻴﻪ، ﻧﻌﻢ . ﺍﻫـ

‏[ ﻣﻜﺔ 1433-8-9 ﻫـ ‏]

SIKAP TERHADAP PEMBANTAIAN DAN PEMBERSIHAN ETNIS MUSLIMIN OLEH KAFIR BUDHA DI MYANMAR (BURMA)


http://alpasimiy.com

Bagikan Komentarmu